Syukuran Kemenangan Anies-Sandi, Prabowo: Walau Banyak Cemoohan dan Fitnah yang Benar Pasti Menang!!

Detik.com


Jakarta - Ketum Gerindra Prabowo Subianto menghadiri acara makan malam yang digelar untuk merayakan kemenangan Anies-Sandiaga sekaligus ulang tahun PKS ke-19 tahun. Dalam acara, Prabowo menyebut persekutuan antarpartai pendukung Anies-Sandiaga semakin kuat. 

Acara dihadiri oleh perwakilan PAN, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heriawan dan Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno, serta relawan lainnya. Prabowo mengatakan dukungan dari relawan ini semakin memperkuat persekutuan koalisi antar mereka.

"Tidak terasa suasana persekutuan kita semakin kuat," kata Prabowo, di Restoran Sari Bundo, Jl Panglima Polim IX, Jakarta Selatan, Minggu (30/4/2017).

Prabowo mengatakan nantinya akan ada syukuran secara resmi yang digelar usai penetapan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih oleh KPU DKI Jakarta.

"Saya kira terima kasih undangannya. Ini merupakan suatu bagian syukuran-syukuran kita walaupun bukan tidak mau euforia, kita hanya menjaga ya. Kita baru rencana mungkin acara syukuran secara resmi sesudah penetapan," kata Prabowo.

"Tetapi saya kira juga tidak ada salahnya kalau di setiap kesempatan kita bersyukur atas kebesaran Allah SWT yang telah memberikan kemenangan kepada kita walaupun menghadapi banyak cobaan, banyak cemoohan dan fitnah. Tetapi akhirnya sesuai keyakinan kita yang benar itu akan menang," imbuhnya.
Sumber: Detik.com

1 Response to "Syukuran Kemenangan Anies-Sandi, Prabowo: Walau Banyak Cemoohan dan Fitnah yang Benar Pasti Menang!!"

  1. Sungguh ironis dan memalukan, seorang prabowo mengeluarkan statement spt itu. Jaman sdh berubah pak.informasi skrg ini sdh sangat mudah di dpt. Apa yg kalian lakukan pada pilkada DKI kemarin sungguh memalukan.melakukan tekanan dgn menggunakan ormas2 radikal yg mendukung kalian. Memainkan issu sara. Melakukan intimidasi terhadap pemilih. Apakah itu artinya " yg benar pasti menang ???"

    BalasHapus