Hebat!! Setelah Madura, Kalimantan, dan Minang. Kini giliran Warga Kuningan Dukung Anies-Sandiaga

Sumber Foto: Radar Cirebon


Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan kerap menerima dukungan dari warga berbagai daerah yang berdomisili di Jakarta. Anies menyebut hal itu sebagai bukti bahwa Jakarta itu bhinneka.

"Jakarta itu Bhinneka sekali karena seluruh warga Indonesia ada di Jakarta. Karena itu siapapun yang menjadi gubernur akan menjadi gubernur semua kalangan nantinya," ujar Anies di Jl. Batu Ampar III, Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu (26/3/2017).

Untuk itu dalam putaran kedua Pilkada DKI 2017 nanti, dirinya berkomitmen untuk menjaga amanat warga dari berbagai daerah yang tinggal di Jakarta.

"Bahwa di dalam proses pemilihannya ada dukungan iya, maka kita kerjakan untuk semua dan jadi komitmen kita menjaga rakhmat serta amanat bagi semua," tuturnya.

Sebelumnya, Paguyuban Kuningan, Jawa Barat mendeklarasikan dukungan untuk Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Dukungan itu diterima Anies yang lahir dan besar di Kuningan.

"Kami masyarakat Kuningan di Jawa Barat, yang berdomisili di Jakarta menyatakan dukungan terhadap bapak Anies Baswedan sebagai gubernur DKI Jakarta 2017-2022. Kami berharap bapak Anies Baswedan dapat memimpin DKI Jakarta dalam menjalankan amanat rakyat dengan sidiq, tabligh, amanah, dan fathonah," kata Mamad Robi Suganda dalam dukungannya

Selain dukungan dari paguyuban warga Kuningan di Jakarta. Anies sebelumnya juga sudah pernah mendapat pernyataan dukungan dari warga Madura, Kalimantan dan Minang.

Sumber: detik.com

0 Response to "Hebat!! Setelah Madura, Kalimantan, dan Minang. Kini giliran Warga Kuningan Dukung Anies-Sandiaga"

Posting Komentar