Do'akan Habib Rizieq Mati, Pendukung Jokowi Ini Malah Mati Duluan

facebook.com

JAKARTA- Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) sedang berduka. Salah satu relawan Bara JP bernama Jumpa Purba mengalami musibah. Ia meninggal dunia hanya beberapa hari setelah mendoakan Habib Rizieq mati.
Jumpa Purba merupakan relawan Bara JP dari DPC Simalungun, Sumatera Utara (Sumut). Kabar duka dan ucapan belasungkawa atas meninggalnya Jumpa Purba disampaikan Sarmedi Sipayung melalui akun Facebooknya, Jumat (9/6/2017).
“DPD BARAJP SUMATRA UTARA/DPC BARAJP SIMALUNGUN Mengucapkan Turut Berdukacita Yang sedalamnya atas meninggalnya Sdr Jumpa Purba (Pac BARAJP PURBA) Tenanglah di sisi-Nya Sahabat,Perjuangan yg telah kita lakukan bersama2 selama ini akan kami lanjutkan,dan Namamu akan terukir senantiasa di Hati kami, #Rip #Relawanjokowi_simalungun,” tulis Sarmedi Sipayung.
repelita.com

Sebelum meninggal, Jumpa Purba beberapa kali memposting berita tentang Habib Rizieq di akun Facebook miliknya. Bahkan, dia pernah mendoakan Habib Rizieq agar cepat mati.
“Mate do? taon taon lah risiq (mati kau? rasakanlah risiq),” tulis Jumpa Purba, 15 Mei 2017.
Jumpa Purba kembali memposting berita soal Habib Rizieq di akun Facebooknya pada Senin, 5 Juni 2017. Berita itu berjudul Din Syamsuddin Minta Rizieq Siap Hadapi Proses Hukum.
repelita.com

“Berani berbuat harus berani bertanggung jawab,” tulis Jumpa Purba. Ini adalah postingan terakhir Jumpa Purba di akun Facebook miliknya hingga akhirnya dijemput maut.
Ucapan duka cinta disampaikan sejumlah teman dan kerabat atas meninggalnya Jumpa Purba. Beberapa sahabatnya mempertanyakan penyebab kematian Jumpa Purba.
“Turut berduka lae, sakit apa beliau lae? Padahal bbrp hari yg lalu kami masih komunikasi,” tanya Hanson Munthe.
Pertanyaan itu dijawab Sarmedi Sipayung dengan mengatakan bahwa Jumpa Purba meninggal karena sesak napas. Ia akan dikebumikan pada Minggu (11/7/2017) besok.
Sumber: repelita.com

0 Response to "Do'akan Habib Rizieq Mati, Pendukung Jokowi Ini Malah Mati Duluan"

Posting Komentar