Eggi Sudjana: Bandara Akan Lumpuh Bila Polisi Jemput Paksa Habib Rizieq!!

Kompas.com

, JAKARTA - Eggi Sudjana, Ketua Advokasi Tim Pembela Ulama dan Aktivis Indonesia (TPUA), memperingatkan pihak kepolisian sebelum mengeluarkan kebijakan untuk menjemput paksa Rizieq Shihab.
"Kalau ini terus dipaksakan, mungkin dengan cara jalur kenegaraan, (kepolisian) bisa jemput paksa ke Saudi Arabia, dan (kalau) kami tahu kapan datangnya Habib, maka akan terjadi hal yang tidak diinginkan," tutur Eggi di kantor pengacaranya di bilangan Jalan Tanah Abang III, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (1/6/2017). 
Jutaan pendukung Rizieq, sambung Eggi, akan mendatangi Bandara Soekarno Hatta (Soetta), seperti yang sudah ramai dibicarakan di dunia maya oleh netizen, apabila Rizieq dijemput paksa dari Arab Saudi. Jika itu terjadi maka bandara akan lumpuh.

"Menurut perhitungan ekonominya, satu hari bandara bisa menghasilkan sebesar Rp 9 triliun. Bisa rugi kalau bandara penuh," ujar Eggi.
Sebelumnya, Rizieq Shihab ditetapkan sebagai tersangka pada 15 Mei 2017 lalu.
Penetapannya sebagai tersangka berbarengan dengan Firza Husein sebagai orang yang disinyalir terlibat percakapan berkonten pornografi bersama Rizieq.
Sumber: TribunNews.com

0 Response to "Eggi Sudjana: Bandara Akan Lumpuh Bila Polisi Jemput Paksa Habib Rizieq!!"

Posting Komentar