Indosat Pecat Karyawan Karena Bela Ulama, #BoikotIndosat Jadi Tranding Topic di Twitter


vwardany.blogspot.co.id
Petinggi Indosat, Alexander Rusli memutuskan untuk menindak seorang karyawan Indosat yang kedapatan membela ulama dan mengkritik pemerintahan Jokowi. Hal ini berawal dari status seorang pegawai di media sosial Facebook.
Postingan karyawan Indosat dengan nama profile Riko M Ferajab yang mengomentari sejumlah peristiwa yang terjadi di era pemerintahan Jokowi dimana ia menilai kalau rezim ini  paling busuk di Indonesia. Dia juga berharap orang-orang yang berkuasa dapat diadili karena mengkriminalisasi ulama.
Pemecatan Riko M Ferajab ini dikonfirmasi oleh seorang CEO Indosat Alexander Rusli melalui akun twitter miliknya pada Jumat, (3/6/2017). “Bukan hoax Pak. Langkah sudah diambil. Spt yg disampaikan terpisah kami tdk tolerir staf yg terbukti tdk sejalan dgn negara dan pemerintah,”  tulis @alexanderrusli
Berikut adalah twitt dari Riko:
Repelita.com

Atas apa yang terjadi dengan Riko M Ferajab, netizen yang tidak terima dengan hal ini menyuarakan melalui hashtag #BoikotIndosat. Melalui hashtag yang telah dikicaukan sebanyak 16.940 tweet, netizen benar-benar geram terhadap perusahaan telekomunikasi yang memecat pegawai gara-gara membela islam dan ulama.
Ada juga netizen yang meminta agar Indosat tidak mengurusi privasi orang, melainkan meningkatkan kualitas pelayanannya dimana dirinya menganggap kalau signal Indosat sangat lemot.
Sumber: Repelita.com

0 Response to "Indosat Pecat Karyawan Karena Bela Ulama, #BoikotIndosat Jadi Tranding Topic di Twitter"

Posting Komentar