[VIRAL] Melalui Akun Twitter Ruhut Sitompul Lecehkan Amien Rais!

Okezone.com

Jakarta, Lama tidak terdengar kabarnya, setelah Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kalah di Pilkada DKI putaran kedua, politisi Ruhut Sitompul kembali muncul dengan pernyataan kontroversialnya.
Ruhut turut mengomentari dugaan aliran dana dari hasil korupsi pengadaan alat kesehatan di Kementerian Kesehatan tahun 2005 yang disebut jaksa mengalir ke Amien Rais.
“Tuhan tidak tidur untuk Orang Benar, satu satu aib Orang Jahat dibuka Tuhan, terakhir AR Toko Sok Suci dibuka aibnya di Peradilan Tipikor,” tulis Ruhut di akun Twitter @ruhutsitompul.
Tak hanya itu, Ruhut juga melecehkan mantan Ketua MPR itu. “Ha ha ha ngakunya Tokoh eh taunya hanya ngeles malu dong sama Kodoknya Pak Jokowi yang di Istana karena itu jangan sok suci ngaca ka’cian,” tulis @ruhutsitompul.
Soal aliran dana ke Amien Rais, yang muncul dalam sidang pembacaan tuntutan terhadap mantan Menteri Kesehatan Siti Fadilah Supari (31/05), Ketua Progres 98, Faizal Assegaf menilai tudingan Jaksa Penuntut Umum (JPU) KPK Iskandar Marwanto itu sarat politis.
Menurut Faizal Assegaf, tuduhan itu merupakan fitnah keji untuk mengalihkan perhatian rakyat dari desakan penuntasan kasus BLBI dan proyek reklamsi Teluk Jakarta
“Jutaan rakyat tahu bahwa Amien Rais sangat getol mendesak KPK untuk membongkar kasus BLBI dan Proyek Reklamasi,” tegas Faizal.

 Sumber: Repelita.com

0 Response to "[VIRAL] Melalui Akun Twitter Ruhut Sitompul Lecehkan Amien Rais!"

Posting Komentar