Bikin Adem...Pemerintah Jokowi Dinilai Diktator, Ini Tanggapan Prabowo!!

Bikin Adem...Pemerintah Jokowi Dinilai Diktator, Ini Tanggapan Prabowo!!
Republika.com

JAKARTA, -Sebagian pihak menuding bahwa Presiden Jokowi bertindak diktator. Namun diminta komentarnya soal tuduhan itu, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku tidak mengikuti perkembangan.
"Saya kok tidak ikuti, mungkin saya terlalu banyak di gunung, saya tidak ikuti terlalu detail," kata Prabowo usai menghadiri upacara kemerdekaan di Universitas Bung Karno (UBK), Jakarta, Kamis (17/8/2017).
Menurut Prabowo, dirinya justru menginginkan kedamaian, bukan justru pecah belah. Ia menyebut makna kemerdekaan itu tidak adanya adu domba.
"Seperti pertanyaan anda, diktator apa tidak? Seperti mau pancing statement apa dari saya. Tidak kok, kita mau kebaikan, jangan mencela, tapi juga kewajiban dari kita ingatkan," ucapnya.
Diketahui, pemerintah dianggap diktator atau otoriter, salah satunya setelah mengeluarkan Perppu Nomor 2 Tahun 2017 Tentang Perppu Ormas. Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Rachmawati Soekarnoputri menanggapi istilah-istilah yang ditudingkan terhadap pemerintah tersebut.
Menurutnya, kemerdekaan hendaknya ditandai dengan tidak adanya benturan antargolongan.
"Sekarang agama dibeturkan dengan pancasila misalnya. Konotasinya Ormas yang dibubarkan itu anti pancasila anti toleransi. Tetapi saya tidak mau komentar terlalu panjang, yang jelas kita harus membangun masyarakat adil, makmur," katanya.
Sumber: teropongsenayan.com

0 Response to "Bikin Adem...Pemerintah Jokowi Dinilai Diktator, Ini Tanggapan Prabowo!!"

Posting Komentar