Ketika Penonton Terbahak Mendengar Suara Fals Ahok-Djarot

AhoKerja.com

JAKARTA,- Pasangan Cagub-Cawagub DKI nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat membuat penonton pada acara "AhokDjarotdiRosi" tertawa terbahak-bahak. Penonton tertawa karena saat Ahok, sapaan Basuki, dan Djarot diminta menyanyi oleh Rosiana Silalahi ternyata suaranya fals.

Kejadian konyol itu dimulai saat Rosi menyampaikan kepada Djarot bahwa pasangannya punya kelebihan. Rosi kemudian memutar cuplikan saat Ahok menyanyikan lagu dangdut Terajana.

Tayangan video Ahok sedang bernyanyi itu membuat penonton tertawa terbahak-bahak. Oleh karena merasa diledek, Ahok menatang Rosi untuk bernyanyi juga.
"Gini-gini, kita jangan ceng-cengan dulu deh. Sekarang tes nyanyi dulu," kata Ahok kepada host acara tersebut, yaitu Rosi Silalahi, di lokasi acara di Djakarta Theatre, Jalan MH Thamrin, Jakarta, Minggu (2/4/2017).

"Tahu enggak Pak Djarot, saya enggak nyangka ada orang se-fals itu," ujar Rosi meledek suara Ahok. Namun Ahok nggak menyerah, malah calon Gubernur petahana ini menantang Rosi untuk duel nyanyi. "Kita pulang nih kalau enggak nyanyi," ujar Ahok mengancam, dengan nada bercanda. Namun, Rosi menolak dan mengaku tidak bisa bernyanyi.

Akhirnya, Djarot menyanyikan lagu Butet dari daerah Sumatera Utara. Rosi kemudian meminta Djarot untuk bernyanyi, menggantikan Ahok. Ternyata saat bernyanyi penonton ikut tertawa mendengar suara Djarot yang tidak kalah fals"Hadirin sekalian, inilah duo fals," ujar Rosi, yang membuat penonton tertawa.

Bagaimana Pak Ahok-Djarot, siap bersaing dengan Iwan Fals?


Sumber utama: Kompas.com

0 Response to "Ketika Penonton Terbahak Mendengar Suara Fals Ahok-Djarot"

Posting Komentar