Salut!! Komunitas Kristiani Interdenominasi Gereja Dukung Anies-Sandiaga

Rimanews.com


Jakarta - Pasangan Cagub-Cawagub DKI Jakarta nomor urut tiga Anies-Sandiaga mendapat dukungan dari Komunitas Kristiani Interdenominasi Gereja. Deklarasi dilakukan pada selasa malam (11/14/2017) itu dihadiri oleh Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto. Dalam sambutannya, Prabowo mengatakan peristiwa ini adalah peristiwa luar biasa.

"Saya hanya ingin mengatakan bahwa peristiwa ini luar biasa, keberanian Saudara-saudara sudah saatnya, sudah terbukti bahwa Saudara-saudaralah yang memberi kesejukan pada ibu kota ini," kata Prabowo di Wisma Serbaguna Senayan, Jalan New Dhelhi, Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (11/4/2017).

Prabowo mengatakan, dalam mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat, salah satu kuncinya adalah perdamaian. Menurutnya, perdamaian adalah wujud dari dari Bhinneka Tunggal Ika.

"Kita sedang membangun demokrasi, demokrasi adalah satu-satunya jalan untuk memberi perdamaian," ujarnya.

"Pada peristiwa ini sangat penting, peristiwa ini justru upaya langkah untuk Bhinneka Tunggal Ika," imbuhnya.

Prabowo menegaskan pilihannya pada pilkada DKI ini adalah tokoh yang menjunjung kebinekaan. Dia tidak akan membiarkan Jakarta dipimpin oleh tokoh yang anti-Pancasila. 

"Karena itulah tidak mungkin saya akan mengizinkan atau saya akan membiarkan tokoh-tokoh yang anti-Pancasila, anti-Bhinneka Tunggal Ika muncul melalui saluran, kekuatan, yang saya pimpin. Gerindra adalah kekuatan Bhinneka Tunggal Ika," ucapnya.

"Anies Baswedan bukan sembarang orang, dia Menteri Pendidikan yang luar biasa, dia bukan Gerindra, dia bahkan pernah melawan saya dalam pemilihan presiden, tetapi saya tidak ada masalah," sambungnya.

Sumber: Detik.com

0 Response to "Salut!! Komunitas Kristiani Interdenominasi Gereja Dukung Anies-Sandiaga"

Posting Komentar