Geram!! Tim Anies-Sandiaga Laporkan Spanduk Fitnah Ke Bawaslu.

Seword.com

JAKARTA, - Tim pemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan tiga, Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno, menemukan spanduk yang berisi fitnah terhadap pasangan nomor pemilihan tiga. Spanduk tersebut ditemukan tersebar di beberapa titik di Jakarta.

Spanduk provokatif tersebut bertuliskan "Program 100 Hari Gubernur DKI Jakarta, Wujudkan Jakarta Bersyariah" dan "Bersama Umat Tegakan Syariat Islam di Jakarta, Selangkah Lagi Menuju Kemenangan". Padahal Tim kampanye Anies-Sandiaga tidak pernah membuat dan memasang spanduk tersebut. Terlebih isi dari spanduk tersebut bukan program dari paslon nomor urut tiga tersebut.

Spanduk tersebut memuat foto Anies-Sandi dan sejumlah ulama serta politisi termasuk pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab. Dalam spanduk tersebut terpampang pula foto Amien Rais, Dien Syamsuddin, Aa Gym, sampai dengan terdakwa kasus import daging sapi Lutfi Hasan Ishaq. Ketua tim hukum Anies-Sandi, Agus Otto menegaskan, spanduk tersebut merupakan fitnah. Pasalnya, tim Anies-Sandi tidak pernah membuat dan memasang spanduk tersebut.

"Total lebih dari 100 (spanduk), dan sekarang masih penghitungan. Di Jakarta Barat paling banyak, di seluruh DKI ada," kata Agus di Posko Cicurug, Jakarta Pusat, Senin (3/4/2017).
Agus menjelaskan, pihaknya akan melaporkan temuan itu ke Bawaslu DKI Jakarta. Sebab, menurut Agus, itu merupakan bentuk kampanye hitam.


"Setiap spanduk yang dicopot di tingkat kecamatan kami laporkan ke Panwascam dan kami akan melaporkannya ke Bawaslu DKI juga," kata Agus.

Sumber utama: Kompas.com

0 Response to "Geram!! Tim Anies-Sandiaga Laporkan Spanduk Fitnah Ke Bawaslu."

Posting Komentar