Miris!! Dikira Pencuri Aiptu BS Tembak Anaknya Sendiri

TribunNews.com



Bengkulu - Aiptu BS menembak anaknya, BA (14), karena dikira pencuri di rumahnya sendiri di Bengkulu. Tindakan Aiptu BS itu disebut tidak sengaja karena kondisi yang gelap.


"Jadi intinya itu tidak sengaja mempergunakan atau kecelakaan, karena pada malam hari gelap," ujar Kabid Humas Polda Bengkulu AKBP Sudarno ketika dihubungi, Rabu (26/4/2017) malam.

Selain itu, Sudarno menyebut saat kejadian Aiptu BS mendengar suara pintu berderit yang membuatnya terjaga. Aiptu BS pun melakukan tindakan yang berakibat fatal.


"Dia mendengar pintu suara berderit sehingga mungkin terbangun dan melakukan, bereaksi melakukan tindakan. Ternyata ketahuan itu anaknya lalu dibawa ke RS," ucapnya.


Peristiwa itu terjadi pada Selasa (25/4) kemarin di kediaman Aiptu BS di Jalan Sumatera 5, Kelurahan Sukamerindu, Kecamatan Teluk Segara, Bengkulu. Kejadian itu berlangsung sekitar pukul 04.00 WIB.

Tembakan Aiptu BS itu mengenai anaknya yang kemudian meninggal dunia di rumah sakit. Aiptu BS sendiri saat ini belum diketahui keberadaannya. Dia disebut tengah menenangkan diri.


Sumber: Detik.com

0 Response to "Miris!! Dikira Pencuri Aiptu BS Tembak Anaknya Sendiri"

Posting Komentar