Gerindra Jabar Tutup Pintu, Deddy Mizwar: Kenapa Mesti Koar-koar...

Detik.com



Jakarta - Partai Gerindra tetap pada pendirian belum mendukung Deddy Mizwar (Demiz) di Pilgub Jawa Barat jika berpasangan dengan Ahmad Syaikhu. Deddy mengatakan semua masih bisa dikomunikasikan. 

"Kan bisa dibicarakan di tingkat pimpinan pusat, kenapa jadi mesti berkoar-koar," ujar Deddy di kantor LIPI, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Senin (27/11/2017). 

Dia memastikan komunikasi dengan Gerindra masih terus dilakukan. Hanya, untuk beberapa waktu ke belakang, memang diakui Deddy intensitasnya berkurang karena dia tengah berfokus dengan tiga partai pendukungnya, yakni Demokrat, PKS, dan PAN. 



"Teruslah saya (komunikasi). Gerindra kan sahabat kita juga. Belum intens lagi (komunikasinya) karena kita fokus ke tiga partai dulu," ungkap dia. 

"Karena sudah dapat tiket melangkah ke pilgub. Tapi sambil komunikasi dengan Gerindra, sambil dilakukan," sambung Deddy. 



Deddy tidak mau sesumbar yakin ketiga partai tersebut tidak akan mencabut dukungan terhadap dirinya. Ini berkaca dari Gerindra, yang belum genap seminggu mendukung kemudian mencabut kembali. 

"Kita kan nggak tahu, jangankan surat dukungan, nyawa saja kita bisa diambil sama Allah. Semuanya bisa terjadi di politik. Kayak kemarin Gerindra dan PKS dukung saya, tiba-tiba Gerindra cabut dukungan, belum seminggu, ya kita nggak perlu marah-marah. Itulah politik," tutur Deddy.



Sebelumnya diberitakan, Ketua DPD Gerindra Jawa Barat mengatakan partainya telah menutup pintu untuk pasangan Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu. Hal tersebut karena tak ada kader Gerindra dari pasangan calon yang diusung Koalisi Zaman Now itu.

"Kalau pasangan itu yang diusung, kan sudah dari jauh hari Gerindra mencabut dukungan itu dan itu tetap seperti sikap semula," tegas Deddy, Jumat (24/11).

"Dari awal parameter Gerindra sangat jelas, kandidat harus kader. Pak Demiz tidak wujudkan komitmennya jadi kader, maka Gerindra akan tetap terbuka untuk menempatkan kader sebagai kandidat," sambungnya. 


Sumber: Detik.com

0 Response to "Gerindra Jabar Tutup Pintu, Deddy Mizwar: Kenapa Mesti Koar-koar..."

Posting Komentar