Mantap!! Dede Yusuf Siap Jadi Juru Kampanye Demiz-Syaikhu

Kompas.com

BANDUNG, - Partai Demokrat mengaku bakal mengeluarkan kekuatan penuh untuk meningkatkan elektabilitas dan popularitas duet Deddy Mizwar dan Ahmad Saikhu di Pilkada Jabar.

Ketua DPD Partai Demokrat Irfan Suryanegara mengatakan, seluruh elemen partai bakal dikerahkan, termasuk menjadikan Dede Yusuf sebagai juru kampanye.

"Kami juga akan mengerahkan pasukan yang sangat maksimal. Contoh kami kerahkan Pak Dede Yusuf sebagai juru kampanye, pasti itu," ucap Irfan saar dihubungi via telepon seluler, Jumat (24/11/2017).

Selain itu, Irfan meminta pasangan Demiz-Syaikhu segera memperbanyak alat peraga sebagai upaya memperkenalkan diri kepada masyarakat. Penyebaran atribut sosialisasi pun menjadi tanda bahwa koalisi Partai Demokrat, PKS, dan PAN telah kompak mengusung Demiz-Syaikhu.

"Iya (pemasangan alat peraga sosialisasi) karena itu kan hal yang kita wajibkan selama sebulan ini. Ini akan segera dilakukan, apalagi sekarang sudah ada perahu, jadi tinggal meluncur di sungai karena nahkoda sudah ditentukan. Mualim sudah ditentukan tidak ada hambatan, tinggal berlayar," ujarnya.

Sumber: Kompas.com

0 Response to "Mantap!! Dede Yusuf Siap Jadi Juru Kampanye Demiz-Syaikhu"

Posting Komentar