[VIRAL] Undangan Pesta Pernikahan Seorang Pria dengan Dua Wanita Sekaligus!!

Repelita.com
Palembang, Dunia jagat maya dihebohkan dengan beredarnya undangan pesta pernikahan seorang pria di Dusun Lumbajaya, Desa Bailangu, Kecamatan Sekayu, Palembang.
Udangan pesta pernikahan yang diunggah akun facebook Yuni Rusmini itu tak seperti undangan pernikahan pada umumnya. Ada yang menarik perhatian dari acara pernikahan ini.
Biasanya, pesta pernikahan dilangsungkan oleh sepasang pengantin pria dan wanita, namun pesta pernikahan kali ini antara satu pria dengan dua wanita sekaligus.
Dalam undangan tersebut tampak jelas, seorang pria bernama Cindra akan menggelar pesta pernikahan dengan dua wanita secara bersamaan yakni Indah Lestari dan Perawati.
Di undangan itu terpampang dua foto pre wedding antara Cindra dengan Indah dan Cindra dengan Perawati. Menggunakan pose yang hampir mirip, Cindra nampak mesra bersanding di sisi kekasih-kekasihnya ini.
Di dalam undangan itu juga tertulis bahwa acara pernikahan Cindra dengan Indah dan Cindra dengan Perawati dilaksanakan di waktu yang berbeda . Akad nikah Cindra dan Indah akan dilaksanakan Senin 6 November 2017 di kediaman mempelai wanita.
Sedangkan akan nikah Cindra degan Perawati Rabu 8 November 2017. Tempatnya kali ini di kediaman mempelai pria. Sementara pesta pernikahannya dilakukan serentak bersamaan di tempat yang sama dilaksanakan pada 9 November 2017 di Lumbajaya
Pesta pernikahan satu pria dengan dua wanita sekaligus ini mengundang komentar beragam dari netizen. “Lbih baiik hidup sendri drpda harus d madu
😂😂
icikiwiiirrrr
😜😜😜
,” tulis akun Mikaila Andystie.

“beh …mantap …Kalo aq pasti G mau di giniin….,” kata akun Younietha Ha-Zam. “Mlm pertama nya gimana tuh?,” tanya akun Tika Sartika.
Sumber: Repelita.com

0 Response to "[VIRAL] Undangan Pesta Pernikahan Seorang Pria dengan Dua Wanita Sekaligus!!"

Posting Komentar