Titiek Soeharto Dikabarkan Jadi Wakil Ketua MPR, Begini Komentar Netizen...

Repelita.com
Beredar kabar bahwa Titiek Soeharto akan dijadikan sebagai Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat. Hal itu, kabarnya tertuang dalam rencana perombakan kepengurusan DPP Golkar yang diketuai Airlangga Hartarto.
Sementara itu, Titiek mengatakan belum ada komunikasi dengan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto terkait penempatannya itu. Ia pun mengaku siap jika ditunjuk sebagai kader Golkar untuk menempati posisi wakil ketua MPR RI.
“Pokoknya kalau ditempatkan di mana saja, Insya Allah siap,” sambil berjalan menuju mobilnya untuk meninggalkan Jakarta Convention Center Senayan, tempat berlangsungnya Musyawarah Nasional Luar Biasa Partai Golkar pada Rabu, 20 Desember 2017.
Sebelumnya, Tempo menyebut telah mendapat salinan surat berkop DPP Partai Golkar, yang berisi draf usulan susunan pengurus baru partai. Dalam draf tersebut tercantum nama-nama yang akan mengisi jabatan di luar internal Golkar.
Dalam ranah legislatif, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat akan diisi oleh Agus Gumiwang, Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat akan diisi oleh Titiek Soeharto, dan Ketua Fraksi DPR RI akan dijabat oleh Melchias Mekeng.
Berikut pantauan redaksi eveline, mendapati ragam komentar netizen di media social terkait Titiek Soeharto dikabarkan dijadikan waketum MPR. “Kok namanya aneh2 ya”, dituliskan netizen bernama I <3 Batik Indonesia nampak serius menyimak rencana perombakan kepengurusan tersebut. Sedang netizen lain bernama Budin, beri dukungan ke Titiek, “wah mbak Titiek skrg bisa lebih giat tour keliling Indonesia bersama bung Zul Hasan mensosialisasikan 4 pilar kebangsaan hingga ke pelosok2 dong…”.
Selanjutnya, netizen lain ucapkan syukur, “Alhamdulillah mulai bangkit kluarga cendana”, disampaikan akun bernama Fahrudin Percetakan Dafa. Sementara netizen bernama Ahmad Gumari ·nampak bermaksud menolak keras prasangka buruk terhadap keluarga Cendana, “Keluarga cendana bukan organisasi terlarang kayak pki yg jelas dilarang hidup di Indonesia”.

Sumber: Repelita.com

0 Response to "Titiek Soeharto Dikabarkan Jadi Wakil Ketua MPR, Begini Komentar Netizen..."

Posting Komentar