Wow...Pastor Musallam: Apa yang Terjadi di Yerusalem Akan Menyebar ke Mekkah...

Sindonews.com


YERUSALEM - Seorang anggota Komite Muslim-Kristen untuk Yerusalem dan Tempat Suci, Pastor Manuel Musallam, memperingatkan bahwa apa yang telah terjadi di Yerusalem akan menyebar ke Mekkah.

Pastor Musallam juga memperingatkan bahwa apa yang terjadi di kota suci Yerusalem akan menyebabkan sebuah perang agama, karena Masjid al-Aqsa pada akhirnya akan runtuh karena semua penggalian yang dilakukan Israel di bawahnya.

"Kami menyerukan kepada dunia untuk menghentikan ekspansi agama Israel. Kami menolak perang agama, tapi jika perang diberlakukan terhadap kami, kami sebagai orang Kristen akan berdiri bersama saudara Muslim kami untuk melawan serangan fundamentalis Zionis-Kristen ini terhadap Yerusalem dan Masjid Al-Aqsa yang suci," tegas Musallam seperti dikutip dari Middle East Monitor, Jumat (22/12/2017).

Ia lantas meminta negara-negara Muslim untuk memberi senjata kepada orang-orang Palestina guna melawan serangan ini.

Ia juga menggambarkan keputusan Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump untuk mengakui Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel sebagai perang melawan Palestina dan rakyatnya serta Yerusalem secara langsung. Ia menambahkan bahwa keputusan Trump adalah sebuah kesalahan besar.

"Ada hubungan yang hilang antara orang-orang Palestina dan kepemimpinan mereka. Kepemimpinan ada di satu dunia dan orang-orang berada di dunia lain," cetusnya. 

Ia pun meminta rakyat Palestina untuk memerintahkan faksi-faksi Palestina untuk bersatu dan mengadopsi sebuah strategi baru yang didasarkan pada hak sah perlawanan untuk menghapus pendudukan.

"Menggambarkan Yerusalem sebagai Muslim atau Kristen tidaklah benar. Kami sebagai orang Palestina ingin Yerusalem menjadi Arab karena ini memang Arab," tambahnya.


Sumber: Sindonews.com

0 Response to "Wow...Pastor Musallam: Apa yang Terjadi di Yerusalem Akan Menyebar ke Mekkah..."

Posting Komentar