Beredar Foto Lexus Berpelat B 1 UNO Terobos Jalur Transjakarta, Ini Reaksi Sandiaga Uno...

Merdeka.com


Mobil Lexus berpelat B 1 UNO menerobos jalur Transjakarta. Dengan cepat foto mobil itu tersebar di media sosial. Nama Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno pun ikut terseret.

Sandiaga dengan tegas membantah. Dia mengaku tidak memiliki mobil dengan pelat seperti itu. Menurut kader Partai Gerindra ini, jika ada yang mengaitkan dengan dirinya adalah fitnah. 

"Mudah-mudahan ini menjadi pengurang dosa saya. Fitnah itu mudah-mudahan bisa mengurangi kesalahan saya selama ini," kata Sandiaga di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (19/12).

Dia pun menerima dengan ikhlas komentar masyarakat. "Di alam akhirat harus bertanggungjawab apa yang kita lakukan, jadi dibawa ikhlas saja lah," tuturnya.

Sandiaga pun mengungkapkan pelat nomor mobil pribadinya. "Bukanlah, bukan banget. Saya enggak pernah punya mobil belakangnya UNO. Dulu mobil pribadi saya SN sama NS, itu B 28, enggak B 1. Enggak punya saya itu," jelasnya.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra menuturkan mobil itu bukan milik Sandiaga. "Atas nama Dwi Putranto alamat Jakarta Barat," ujar Halim.

Menurut Halim, hingga kini pihaknya masih mengumpulkan informasi mengenai lokasi kejadian saat mobil itu terobos jalur Transjakarta.

"Itu foto, tidak tahu kejadiannya kapan dan di mana. Jangan-jangan foto sudah lama," tandasnya. 



Sumber: Merdeka.com

0 Response to "Beredar Foto Lexus Berpelat B 1 UNO Terobos Jalur Transjakarta, Ini Reaksi Sandiaga Uno..."

Posting Komentar