Wow...Setelah Golkar, PPP Beri Sinyal Tinggalkan Ridwan Kamil

Sindonews.com


BANDUNG - Langkah Partai Golkar mencabut dukungan kepada Ridwan Kamil dalam Pilgub Jawa Barat, sepertinya akan diikuti oleh partai pendukung lainnya yaitu Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Melalui Sekretaris Jenderal PPP Arsul Sani, PPP menyatakan akan kembali mempertimbangkan dukungan kepada Ridwan Kamil. 

"Saya sangat sepakat dengan apa yang dikatakan oleh Pak Arsul Sani, karena kita partai tua, partai besar, kita juga ingin diperlakukan dengan baik," ungkap Ketua DPW PPP Jabar Ade Munawaroh Yasin, Minggu (17/12/2017).

Ade pun memahami dan memaklumi sikap DPP Golkar yang akhirnya mencabut dukungan terhadap Ridwan Kamil. Pasalnya, kata Ade, Partai Golkar memang partai besar yang ingin dihargai. Karenanya, Ade pun berharap, DPP PPP segera menentukan sikap terhadap Ridwan Kamil agar kader PPP di tingkat bawah tidak kecewa. 



"Barangkali Pak RK (Ridwan Kamil) harus menghargai partai yang mengusung. Kasihan kader yang sudah lama berjuang di partai kalau akhirnya orang lain yang dipilih, agak kurang layak lah," tuturnya.

Ade pun menilai konvensi yang digagas Ridwan Kamil sebagai bentuk kebingungan Ridwan Kamil dalam menentukan pasangannya.

"Saya pikir dalam minggu ini harus segera diputuskan, apakah PPP tetap dengan Ridwan Kamil atau tidak. Kalau saya sih beranggapan dan menyarankan, ketika Uu Ruzhanul Ulum bisa maju dengan Ridwan Kamil ya kita terus jalan. Tapi, ketika tidak menjadi perhitungan, untuk apa bergabung? Toh juga masih ada kesempatan untuk berkoalisi dengan partai lain," pungkasnya.

Sumber: Sindonews.com

0 Response to "Wow...Setelah Golkar, PPP Beri Sinyal Tinggalkan Ridwan Kamil"

Posting Komentar